Akan Digelar di Nusa Dua: “Fashion Tendance 10”


Sebuah acara menarik bakal segera diselenggarakan oleh Badan Pengurus Daerah Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (BPD APPMI) cabang Bali, yakni “Fashion Tendance 10”. Rencananya, acara yang mengetengahkan tren fesyen 2010 dengan tema “Legacy for the Future” tersebut akan digelar di Laguna Resort & Spa Nusa Dua pada Sabtu, 3 Oktober 2009. Menurut Eny Ming, ketua panitia penyelenggara acara ini, yang istimewa pada acara yang digelar bersama Bali Creative Community ini adalah tampilnya sepuluh perancang mode yang akan berkolabrasi dengan sepuluh perupa, arsitek, perancang desain grafis, perancang desain produk serta perancang desain komunikasi visual.

“Kolaborasi ini merupakan upaya untuk mencapai puncak kreativitas berkarya dan menggali kemungkinan- kemungkinan baru. Setiap pasangan yang tampil mengeksplorasi kekayaan masa lalu sebagai titian ke masa depan yang gemilang,” ucap Eny.

Adapun ke –sepuluh pasangan kolaborasi terdiri adalah Agnes Carolina (Perancang Busana) dan Veny Lydiawati (Desainer Produk) menampilkan “Day Dreamer”, Ali Charisma (Perancang Busana) dan Made Kebath (Pelukis) menampilkan “Lost in Paradise”, Angeliqa Wu (Perancang Busana) dan Heri De Jong (Desainer Aksesoris) menampilkan “Nozomi”, Dewi Suarjani (Perancang Busana) dan Ayip (Desainer Visual/Graphis) menampilkan “Miss Centhini”, Dwi Iskandar (Perancang Busana) dan Eko Prabowo (Desainer Produk/Graphis) menampilkan “Dinner with Dwi Iskandar & Eko Prabowo”, Eny Ming (Perancang Busana) dan Vicky Trinita (Interior-Arsitek) menampilkan “Container of Hope”, Monica Weber (Perancang Busana) dan Muji Ananta (Perancang Busana/Graphis) menampilkan “Atlantis”, Oka Diputra (Perancang Busana) dan Putu Edy Semara (Arsitek), Putu Aliki (Perancang Busana) dan Yoka Sara (Arsitek) menampilkan “Coincé entre Deux (Stuck in Between)”, Tude Togog (Perancang Busana) dan Iwan Sastrawan (Arsitek) menampilkan “Mayadenawa Moment Space”.

Lagi Viral :  Pasca Bom Marriott, Hunian Hotel di Bali Tetap Padat

Ali Charisma selaku Ketua BPD APPMI Bali mengharapkan “Fashion Tendance 10” ini menjadi tonggak pencapaian kreatifitas untuk memaknai Tahun Indonesia Kreatif 2009.

“Juga sebagai bentuk sensitivitas dalam menggali dan menghadirkan Trend Fesyen 2010. Ujung-ujungnya, semua ini akan membangun pencitraan positif bagi Bali dan Indonesia sebagai sebuah kantong kreativitas dunia,” tandasnya.



Wisata Bali

Similar Posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *