Anggun Macetkan Kuta


Sabtu malam (8/8/2009) lalu, jalan-jalan di Kuta nyaris macet total. Penyebabnya adalah tumplekan penonton yang datang ke kawasan itu untuk menyaksikan penampilan Anggun di Sand Island, Hard Rock Hotel Bali, Kuta. Malam itu Anggun tampil dalam konser pembuka untuk roadshow lima kotanya yang bertajuk “Crazy Phenomenal Biography from Anggun”. Ratusan ekspatriat yang turut berbaur dengan penggemar dari berbagai kota di Indonesia tak pelak membuat jalur utama di kawasan Kuta tersendat berat hampir tiga kilometer panjangnya.

Dengan penjagaan keamanan yang sangat ketat, penampilan artis kelahiran Jakarta 29 April 1974 ini dimulai pada pukul 21.30 Wita. Telat satu setengah jam dari jadwal yang ditetapkan. Begitu muncul di atas pentas, Anggun langsung menyapa penonton dan mengingatkan bahwa penampilannya sebelum ini di Bali sudah sepuluh tahun yang lalu. Selanjutnya Anggun melantunkan beberapa lagu yang mencuatkan namanya di blantika musik Indonesia seperti Mimpi, Tua-tua Keladi, dan Bayang-bayang Ilusi. Selanjutnya, Anggun menghibur penonton dengan lagu-lagu A Rose ini The Wind, I’ll be Alright, In Your Mind Snow on The Sahara, Undress Me, dan Still Remind Me yang ngetop di Mancanegara.

Dengan lagu-lagu itu, diva Indonesia yang oleh American Online Survey 13 April 2009 dinobatkan sebagai diva pop dunia 2009 urutan ke-empat ini sungguh memukau penonton. Tampilnya Dewi Sandra yang digandeng anggun untuk bersama menembangkan lagu Mantra menggenapi pesona Anggun yang dalam gelarannya malam itu juga membawakan tembang-tembang Summer in Paris, Chysalis, Yang Kutunggu, Deep Blue Sea, dan Open Your Heart.

Setelah di Kuta, Anggun akan tampil di Gramedia Expo Surabaya (13 Agustus 2009), Sabuga-Bandung (17 November 2009), Medan (20 November 2009) dan ditutup di Yogyakarta pada bulan Desember 2009. (abe/jjb)

Lagi Viral :  WA: 081337766343.Kontak Restoran Dewi sinta, 65rb Prasmanan Makan Sepuasnya di Restoran Gong Dewata dan di restoran Labaga di Bedugul.



Wisata Bali

Similar Posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *