AWSB Hotel Bali, Nyaman untuk Menginap atau Meeting


Oleh : Maria Ekaristi

Ini merupakan hotel dengan kombinasi ideal antara fasilitas modern dan suasana alam Bali yang memesona. Namanya, Aerowisata Sanur Beach Hotel Bali. Di dalam kawasan resor ini terdapat bagungan megah berlantai empat, namun tetap terkesan ramah. Seluruh bangunan itu memiliki 428 kamar, terdiri dari 238 Kamar Superior, 124 kamar Deluxe Garden, 40 kamar Deluxe Sea View, 24 Studios & Suites dan dua Pool Villas.

Suasana kamar-kamar itu sungguh nyaman. Semuanya dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi dengan shower atau bak mandi, lantai karpet elegan dan balkon yang menghadap ke taman, kolam renang atau laut. Setiap kamar juga dilengkapi dengan AC yang dapat dikontorl secara individual, TV satelit dengan berbagai saluran film, minibar, pengering rambut, telepon IDD, fasilitas pembuatan kopi & teh dan kotak safety deposit.

Ada beberapa resto di kawasan hotel ini. Tirta Poolside Restaurant menawarkan makanan favorit internasional, khususnya makanan Asia dan aneka hidangan laut, Pepper Latino Bar & Grill khusus menyediakan khusus makanan Amerika Latin, Basilico Italia Pavilion yang terletak di sepanjang pantai menyediakan aneka makanan Italia, sedangkan Pantai Bambu Bar merupakan tempat yang sangat nyaman untuk menikmati koktail.

Fasilitas lainnya, dua kolam renang yang luas dan nyaman, lapangan tenis, pusat kebugaran dan pusat olahraga air, dan Spa Odiseus.

MICE
Hotel Sanur Beach Bali merupakan tempat cukup ideal untuk konferensi, rapat dan pertemuan lainnya. Di hotel ini terdapat tiga meeting room, sebuah teater alam terbuka, dan sebuah convention center yang diberi nama “Wantilan”. Wantilan Convention Center berkapasitas 1000 orang untuk resepsi atau 800 orang untuk theater style.

Lagi Viral :  Uang Kepeng, Suvenir Unik dari Desa Kamasan

Jika pertemuan yang anda selenggarakan memerlukan beberapa tempat terpisah namun tetap mudah dikoordinasikan, wantilan ini dapat dipecah menjadi empat ruangan yang masing-masing berkapasitas antara 60 hingga 120 orang.

Tempat pertemuan lainnya adalah Garuda Room berkapasitas 125 orang, Jauk Room berkapasitas 40 orang, dan Blue Sky Room yang berkapasitas 20 orang. Semua ruang pertemuan tersebut dilengkapi dengan fasilitas audio-visual yang canggih.

Jika anda memerlukan teater terbuka untuk acara hiburan, peluncuran produk baru, pameran, pesta, pertemuan atau diskusi anda dapat menggunakan Bima Stage. Tempat ini cukup luas dan nyaman untuk acara-acara tersebut.

Terletak tepat di bibir pantai berpasir Sanur, resor memiliki tujuh hektar halaman yang ditumbuhi ratusan pohon kelapa dan pohon-pohon tropis yang rindang. Dengan penataan taman yang apik, hotel yang berjarak sekitar 25 menit dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai International terasa begitu nyaman untuk dijadikan tempat menginap bersam keluarga mau pun tempat mengadakan pertemuan.

Alamat kontak:
Jalan Danau Tamblingan
PO BOX 3279, Denpasar 80032, Bali
Telp. : 62-361-288 011
Fax: 62-361-287 566



Wisata Bali

Similar Posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *