“Edu Wisata”, Wisata Alternatif di Pulau Dewata


Ini adalah tawaran paket wisata yang menarik untuk dilirik. Nama paketnya adalah “Edu Wisata”, yakni sebuah paket yang menggabungkan antara anjangsana, petualangan, pembelajaran dan hiburan. Dalam paket ini peserta akan diajak berwisata sembari belajar membuat topeng, melukis, menabuh, membuat sesajen dan menari. Di samping itu, peserta juga diajak bertualang mendaki gunung, bersepeda, tree top, dan arung jeram.

Yang unik lagi, selain berwisata peserta juga diajari membuat video dokumentasi atau video clip. Jadi selama berwisata peserta diarahkan untuk membuat sendiri video dokumentasi atau video clip. Sehingga begitu meninggalkan Bali, peserta sudah memiliki sebuah karya ideo yang teredit rapi.

“Paket macam begini penting bagi keluarga atau sekolah untuk menyegarkan hubungan dan membangun kebersamaan di antara anggota keluarga atau murid-muridnya,” papar Maria Ekaristi, si pengelola paket, menerangkan.

1. PAKET EDU PADMA (Rp 13.200.000 per orang – di luar pajak)

Aktivitas: belajar menari Bali, belajar membuat topeng, belajar melukis wayang Kamasan, belajar memasak masakan Bali, Rafting, Cycling, Tree Top, menunggang gajah, membajak sawah dan menanam padi, water sport activity, menonton Kecak Api.
Lokasi: Danau Beratan & Kebun Raya Eka Karya, Tanah Lot, Kintamani, Tampaksiring, Goa Gajah, Candi Gunung Kawi, Tenganan, Tanjung Benoa, GWK, Dreamland, dan Uluwatu.
Peserta minimal: enam orang.
Durasi : tujuh hari – enam malam
Harga meliputi: Biaya menginap di Hotel bintang lima, camping area di Toya Bungkah, transportasi, meals, guide, dokumentasi, pelatihan video, asuransi dan tiket masuk ke tempat-tempat wisata.

Acara khusus untuk paket Edu Padma adalah camping semalam di Toya Bungkah.

2. PAKET EDU SANDAT (Rp 10.800.000 per orang – di luar pajak)

Lagi Viral :  @75K telpon 081337766343, makan enak murah di jimbaran, tempat makan enak murah di jimbaran, harga makan di jimbaran murah,

Aktivitas: Belajar menari Bali, Belajar membuat topeng, Belajar melukis wayang Kamasan, Belajar memasak masakan Bali, Rafting, Cycling, Menunggang gajah, Membajak sawah dan menanam padi, Menonton Kecak Api.
Lokasi: Danau Beratan & Kebun Raya Eka Karya, Tanah lot, Kintamani, Tampaksiring, Goa Gajah, Candi Gunung Kawi, Tenganan, GWK, Dreamland, Uluwatu.
Peserta minimal: enam orang.
Durasi: tujuh hari – enam malam
Harga meliputi: Biaya menginap di Hotel bintang tiga, transportasi, meals, guide, dokumentasi, pelatihan video, asuransi dan tiket masuk ke tempat-tempat wisata.


Adapun acara khusus paket Edu Sandat adalah tinggal semalam di rumah penduduk.

3. PAKET EDU RATNA (Rp 7.500.000 per orang – di luar pajak)

Aktivitas: Belajar menari Bali, Belajar membuat topeng, Belajar melukis wayang Kamasan, Belajar memasak masakan Bali, Rafting, Cycling, Menunggang gajah, Mendaki Gunung Batur.
Lokasi: Danau Beratan & Kebun Raya Eka Karya, Tanah lot, Kintamani, Tampaksiring, Goa Gajah, Candi Gunung Kawi, Tenganan, GWK, Dreamland, Uluwatu.
Peserta minimal: 100 orang.
Durasi: tujuh hari – enam malam
Harga meliputi: Biaya menginap di Hotel bintang tiga, camping area di Toya Bungkah, transportasi, meals, guide, dokumentasi, pelatihan video, asuransi dan tiket masuk ke tempat-tempat wisata.


Acara khusus untuk paket Edu Ratna adalah camping semalam di Toya Bungkah

Tertarik? Ajak keluarga atau teman-teman untuk mengikutinya. Atau, bagi orang tua yang berminat, usulkan paket ini untuk mengisi liburan sekolah putra-putri Anda.

Penyelenggara paketnya adalah “Tiara Mas” beralamat di Jl. Akasia 28, Denpasar. Untuk menghubunginya anda bisa telepon atau kirim faksimili ke (0361) 232710. Bisa juga via e-mail: ekaristi@gmail.com.




Wisata Bali

Similar Posts:

Lagi Viral :  Wisma Kemala Dewata, Menginap Serasa Perwira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *