Event yang sering ditampilkan di esplanade

[ad_1]

Setelah Anda mengetahui tempat-tempat menarik untuk dikunjungi di Esplanade, tentunya Anda bertanya-tanya mengenai event-event apa aja yang kerap kali ditampilkan di Esplanade ini. Berikut adalah 6 event yang sering ditampilkan di Espalanade.

1. Huayi Festival

event, pertunjukan, esplanade, wisata di singapore, liburan di singapore, singapura, cina

Huayi merupakan Festival Seni Cina yang dilaksanakan selama tahun baru Cina mulai tahun 2003, diperkenalkan sebagai salah satu dari tiga festival budaya tahunan di Esplanade – Theatres on the Bay. Festival ini untuk merayakan warisan multikultural Singapura.

2. Kalaa Utsavam

event, pertunjukan, esplanade, wisata di singapore, liburan di singapore, singapura, festival lampu, india

Kalaa Utsavam adalah sebuah festival tahunan untuk merayakan kesenian India selama periode Deepavali – Festival of Lights. Diadakan mulai tahun 2002 selama tiga hari dan kini telah dibuat menjadi 10 hari festival yang menghadirkan pilihan menarik seputar pertunjukan kontemporer dan tradisional oleh seniman India yang telah diakui dari Singapore.

3. Pesta Raya

event, pertunjukan, esplanade, wisata di singapore, liburan di singapore, singapura, idul fitri, hari raya

Festival tahunan Pesta Raya diadakan selama Hari Raya Idul Fitri di Singapura untuk menampilkan kesenian malayu oleh seniman melayu dri Asia Tenggara dan Dunia. Terdiri dari pertunjukan berbayar dan ada juga yang gratis. Festival ini memiliki line-up yang menarik dari beberapa seniman Melayu terbaik tradisional dan kontemporer yang menghadirkan karya-karya hidup seperti tari, teater dan musik.

4. Moonfest-A Mid Autumn Celebration

event, pertunjukan, esplanade, wisata di singapore, liburan di singapore, singapura, tengah musim gugur,

Moonfest-A Mid Autumn Celebration adalah sebuah Festival Seni Cina tahunan yang diadakan di perayaan festival pertengahan musim gugur.  Dengan pertunjukan tradisional Cina, Lokakarya dan Bicara, mereka berusaha untuk mengispirasi dan memaparkan kepada penonton tetang seluk beluk Bahasa, seni dan budaya Cina. Festival ini juga terdiri dari pertunjukan berbayar dan gratis yang menarik seperti opera Cina, pertunjukan ansambel, pedalangan, teka-teki lampion, cross talk, catur cina, dan lentera berjalan yang sangat populer.

5. Celebrate December

event, pertunjukan, esplanade, wisata di singapore, liburan di singapore, singapura, desember, tahun baru

Desember adalah waktu dimana Esplanade akan membuat penutupan tahun yang hangat  dan menyambut awal tahun baru dengan tangan terbuka. Disentuh oleh Singapura dan ekspresi mereka dari pikiran yang tulus.

6. Singapore’s National Day

Hari Nasional Singapura dirayakan setiap tahun di Teater Esplanade. Perayaan ini merangkul etnis budaya yang berbeda dan menampilkan berbagai macam musik lokal dari masing-masing negara asal mereka.

[ad_2]
Tempat dan Objek Wisata Seru