Nuansa Timur Tengah di Sanur Utara


Bagi penggemar Salsa, acara ini mungkin menarik untuk dikunjungi. Soalnya, dalam acara itu akan hadirkan para performer beken macam El Savadore Band dan DJ Le Poo yang dengan kehebatan masing-masing, keduanya akan menghadirkan malam Salsa bernuansa Timur Tengah. Acara bertajuk “1001 Magical Salsa” tersebut digelar di Sector Bar Jl. Hangtuah No 58, Sanur, pada Kamis, 17 September 2009, pukul 19.30-23.50 Wita.

Tema acara ini memang nuansa Timur Tengah. Tentu karena berkaitan dengan bulan Ramadhan. Karena itu, semua materi acara bernuansa Timur Tengah. Selain dua performer tadi, acara fashion show, dress code pengunjung, dan kostum para instruktur Salsa pun ala Timur Tengah. Malam itu, para instruktur salsa dipastikan akan mengenakan busana ala Jasmine dan Aladdin.

Yang menarik, selain mendapat free first drink (wine & coke) bagi pemegang Sector Salsa Community Card Holder, penyelenggara juga menyediakan satu buah aromatheraphy senilai Rp. 500 ribu bagi pengunjung yang dinobatkan sebagai the best dress.

Malam Salsa semacam ini adalah acara bulanan di Sector. Temanya berganti-ganti disesuaikan dengan situasi atau tren yang tengah berkembang di masyarakat. Hal tersebut menjadikan gelar salsa di Sector selalu menarik bagi komunitas salsa di Bali dan para penggemar salsa lainnya yang kebetulan berlibur di pulau dewata.

Akan tampil sebagai host malam itu adalah Made Beta, Nia, Anton, Ricky & Franky.

Informasi lebih lanjut, hubungi Jeanie di 0361 287733 atau via e-mail: jeanie@sectorbarrestaurant.com

Berita sebelumnya tentang Salsa:
Tango, Flamingo dan Salsa di Seminyak



Wisata Bali

Similar Posts:

Lagi Viral :  Cuplikan Kenangan Bali Tahun 1920-an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *