Pasca Bom Marriott, Hunian Hotel di Bali Tetap Padat


Ledakan bom di hotel JW Marriot dan Ritz Carlton Jakarta (17/7) lalu, tidak mempengaruhi kunjungan wisatawan ke Bali. Sejauh ini, belum ada laporan pelancong yang melakukan early check out (pulang lebih awal) sebagai reaksi terhadap peristiwa tersebut. Travel warning dari beberapa negara yang biasanya mempengaruhi tingkat kunjungan, kali ini tak memberi pengaruh signifikan terhadap tingkat hunian hotel-hotel di Bali. Data beberapa hotel di Nusa Dua, Tanjung Benoa, Jimbaran, Sanur hingga Ubud menunjukkan bahwa tingkat hunian di atas 80 persen. Bahkan ada yang mencapai 100 persen.

Namun begitu, bukan berarti hal ini menjadi alasan untuk lengah. Untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang berkaitan dengan keamanan pasca ledakan bom di Jakarta itu,Persatuan Hotel Republik Indonesia (PHRI) Bali telah mengintensifkan koordinasi dengan aparat keamanan dan meminta manajemen hotel untuk meyakinkan para pelancong bahwa Bali tetap dalam kondisi aman. (abe/jjb dari Radar Bali)



Wisata Bali

Similar Posts:

Lagi Viral :  @75K telpon 081337766343, makan enak murah di jimbaran, tempat makan enak murah di jimbaran, harga makan di jimbaran murah,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *