Rayakan HUT Kemerdekaan ala BCC

[ad_1]

Oleh: Agung Bawantara

Ini adalah cara Bali Creative Community (BCC) untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI dan Bulan Ramadhan di Bali. Mereka menyelenggarakan Garage Sale yang menjual barang-barang second hand layak pakai maupun barang-barang baru dengan harga miring. Acara ini akan digelar pada hari Sabtu, 21 Agustus 2010 sejak pukul 15.00 Wita hingga selesai.

Koordinator acara, Ida Ayu Kencanawati, mengatakan bahwa Garage Sale yang digelar di Pelataran Parkir Matamera Communications, Jalan Imam Bonjol 467 Denpasar ini meliputi fashion & accessories, furniture, buku, majalah, mainan anak-anak, CD musik, lukisan, benda-benda koleksi, peralatan rumah tangga, dan lain-lain.

“Kami akan lebih happy, jika barang barang second hand yang dijual di acara ini berkaitan dengan upaya mengampanyekan program reuse yang merupakan komponen penting dalam penyelamatan lingkungan,” imbuhnya.

Dayu juga mengatakan bahwa harga barang-barang yang dijual di ajang tersebut benar-benar miring. Ia menyontohkan harga produk-produk Asia Line Bali akan dilego dengan harga antara Rp5 ribu hingga Rp10 ribu. Bahkan, lampu yang biasanya dibandrol Rp650 ribu, di situ dijual dengan harga Rp100 ribu saja. Asia Line Bali adalah sebuah perusahaan kerajinan di Bali yang produk-produknya sangat kondang di manca negara.

Jika hari itu anda kebetulan sedang melancong di Denpasar, dan berminat mendapatkan barang-barang koleksi yang unik, datanglah ke acara ini. Informasi lebih lanjut, hubungi saja Ida Ayu Kencanawati di nomor telepon (0361) 759282 atau e-mail: [email protected]

[ad_2]
Wisata Bali