Villa Ombak Gili Trawangan

Villa Ombak merupakan hotel di Gili Trawangan pertama dan satu-satunya yang berstandar internasional bintang empat. Hotel ini mudah dijangkau melalui Bandar Udara Selaparang maupun dengan naik kapal cepat dari pelabuhan Benoa, Bali. Jaraknya hanya beberapa menit saja dari pelabuhan Gili Trawangan dengan berjalan kaki. Dengan gaya arsitek perpaduan antara kebudayaan Bali dan Lombok membuat suasana ditempat ini sangat nyaman dan tak terlupakan.

Villa Ombak Gili Trawangan adalah tempat yang sangat strategis bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan di Pulau Gili khususnya Gili Trawangan. Disekitar hotel juga banyak terdapat cafe, restoran, bar yang letaknya tepat di tepi pantai, membuat suasana liburan Anda menjadi tak terlupakan ditempat ini. Apabila anda ingini menikmati hidangan khas Gili Trawangan yaitu ikan laut yang masih segar, anda hanya berjalan kaki beberapa menit saja menuju JUKU RESTAURANT.

Tipe Kamar di Villa Ombak Gili Trawangan

Semua fasilitas kamarnya diambil dari budaya Sasak yang mendiami Pulau Lombok dengan perpaduan modern sehingga terlihat bentuk bangunannya sangat unik. Kamar mandinya di lantai dasar yang sangat luas membuat para tamu yang menginap di tempat ini merasa nyaman.

Superior Lumbung Terrace

Yang paling terjangkau adalah Superior Lumbung Terrace, sangat cocok untuk Anda dengan budget akomodasi yang rendah. Seperti namanya, Setiap kamar Terrace Lumbung memiliki teras sendiri. Memiliki kamar mandi di dalam, interior yang menarik dan tempat beristirahat yang sempurna bagi mereka yang mencari akomodasi yang nyaman dan sederhana. Terrace Lumbung ini memiliki atap Lumbung tradisional yang unik dan menawarkan suasana yang nyaman serta alami. Bangunan dua lantai ini memiliki empat kamar yang berbeda dalam satu kompleks dan memungkinkan liburan pribadi. Setiap ruang Lumbung Terrace dilengkapi dengan fasilitas modern.

Lumbung Hut

Lumbung Huts adalah sebuah representasi klasik dari kehidupan pulau dengan sentuhan kemewahan yang menggabungkan fasilitas kelas pertama dengan arsitektur tradisional Sasak. Terletak di taman tropis, masing-masing pondok berdiri sendiri dan memiliki sebuah balkon kamar, kamar mandi terubuka, dan ruang tamu pribadi dengan udara segar. Saat bangun pagi, Anda dapat merasakan matahari pagi dari tempat Anda untuk relaksasi. Apabila matahari sudah mulai panas, Anda bisa ke ruang santai (bale) di bawah keteduhan Lumbung atau jika mulai hari mulai sore Anda dapat tidur siang di tempat tidur gantung.

Deluxe Lumbung Hut

Deluxe Lumbung Huts, dengan pesona romantis dan eksotis, membuat sebagian besar aktifitas di luar ruangan. Teras yang luas merupakan area relaksasi pribadi yang sempurna untuk menikmati matahari atau malam yang penuh bintang. Untuk mengcegah panas matahari yang tinggi, kamar ini menawarkan tempat bersantai (bale) yang nyaman atau Anda bisa beristirahat di hammock.

Selain itu, masih banyak juga jenis kamar yang bisa Anda pertimbangkan seperti Deluxe Family Bungalow, Deluxe Ombak Room, Lumbung Beach Cottages dan Lumbung Sea Side Room.
Untuk info pemesanan kamar, Anda bisa mengunjugi halam ini, atau di www.hotelombak.com.

Wisata Lombok