Wisata Kampung Coklat Blitar, Pas Untuk Wisata Keluarga

Wisata Kampung Coklat Blitar – Indonesia memiliki ratusan bahkan ribuan tempat wisata yang bisa dikunjungi. Objek wisata ini tersebar di beberapa wilayah Indonesia, salah satunya Blitar. Lokal Blitar memiliki aset umum berbeda yang menjadikannya sebagai benda cokelat di kota ini. Kemudian DPRD Blitar membuat tempat liburan, khususnya Desa Coklat Blitar.

Wisata Kampung Coklat Blitar, Pas Unttuk Wisata Keluarga
Gambar wisata kampung coklat Blitar

Sama seperti tempat wisatawan lainnya, kota cokelat ini memiliki kualitas dan detailnya sendiri, yang membuat orang tertarik untuk mengunjunginya. Selain memberikan tampilan yang menarik, destinasi liburan ini juga mengandung insentif yang bermanfaat bagi para tamunya.

Wisata Kampung Coklat Blitar Jawa Timur

Kampung Coklat Blitar merupakan salah satu lokasi wisata yang sayang untuk dilewatkan oleh para wisatawan. Terutama para pecinta cokelat. Selain mengetahui ukuran perkembangan tanaman, para pengunjung juga bisa mendapatkan beberapa jawaban tentang ukuran pembuatan coklat. Anda bahkan dapat membeli berbagai rasa dan jenis cokelat olahan dari Jawa.

Kampung Coklat terletak di wilayah Plosorejo, Blitar. Lokasi lengkap: Jl. Benteng – Blorok No. 18 Desa Plosorejo, RT. 01/06, Kademangan, Blitar, Jawa Timur 66161. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi 0822-2056-7818.

Cokelat umumnya dikenal sebagai bahan pengikat makanan yang kaya akan campuran oksidan. Produk alami ini tidak terlalu manis. Namun, penggemar harus mengingat rasa manis dan harum dari makanan ini. Cokelat berasal dari pohon kakao, pohon kakao diketahui berasal dari kata “Kakawa” yang berarti satuan kakao.

Tiket masuk wisata kampung coklat Blitar
Tiket masuk wisata kampung coklat Blitar

Untuk memasuki tempat wisata ini, biaya tiket yang sangat murah akan dikenakan. Administrator juga memberikan paket kunjungan kepada anak-anak. Biaya tiket masuk Kampung Coklat Blitar pada hari Senin hingga Jumat tergantung pada biaya 5000 rupiah, sedangkan untuk hari Sabtu, Minggu dan acara hanya 10.000 biaya. sangat sederhana dan menjadi tujuan yang tidak kalah menarik dari objek wisata lainnya di kawasan Blitar. Anak-anak berusia 2 tahun ke atas bergantung pada tiket masuk. Hebatnya, tamu yang menyukai 14 Februari akan mendapatkan cokelat gratis dengan topik kasih sayang.

Latihan yang berbeda dapat dilakukan di sini, terutama yang terkait dengan alam semesta cokelat. Mulai dari mempelajari detail rumit tanaman cokelat, mempercantik cokelat hingga mencicipi berbagai kenikmatan kuliner yang dihasilkan menggunakan produk tanaman kakao ini. Tempat menarik ini telah menangani barang-barang yang dapat dibawa pulang oleh para tamu. Para tamu dapat menemukan item dengan topik cokelat di Galeri Cokelat. Memberi energi bukan?. Galeri Cokelat ini menampilkan dan menjual hasil biasa dari Kampung Coklat. Misalnya keripik, brownies, dan coklat dalam berbagai rasa dan bentuk. Selain itu, ada juga beberapa oleh-oleh yang tersedia seperti karung, mug, dan pakaian yang cocok untuk hadiah.

Lagi Viral :  SIMPANG LIMA GUMUL ~ WISATA INDONESIA

Ada kantor yang menarik, khususnya kelas memasak. Kelas memasak diperuntukkan bagi para tamu yang ingin mengetahui cara memasak. Selain memasak coklat, para tamu juga bisa mendesain coklat sesuai selera. Terlebih lagi, para tamu juga bisa membuat sesuatu yang baru dari coklat.

Biasanya ini untuk anak-anak kecil yang ingin tahu cara memasak. Namun, bergantung padanya, dengan alasan ada orang dewasa yang terpikat untuk mencobanya. Gerakan ini sangat menyenangkan karena selain bermain, juga bisa menjadi strategi belajar yang seru dan tidak melelahkan.

Disini juga diberikan perawatan ikan. Terapi Ikan memungkinkan tamu yang merasa lelah dan ingin melepas lelah. Dengan mencelupkan kaki ke dalam danau ikan, Anda bisa menjamin otak lebih tenang. Wahana ini adalah salah satu wahana yang paling disukai di sini.

Para tamu hanya perlu duduk dan mencelupkan kaki ke dalam kolam. Kemudian Anda akan merasakan getaran menggigil saat dikunyah ikan. Meskipun demikian, itu akan bermanfaat, khususnya meningkatkan aliran darah.

Ada daerah yang disebut Pulo Coklat. Pulo Coklat adalah pulau palsu yang dikelilingi air. Para tamu dapat menikmati air yang sejuk dan pemandangan yang indah. Selain itu, Anda juga bisa memesan makanan dari food court terdekat.

Untuk anak muda, wahana ikan diberikan. Wahana ini dirancang untuk anak muda. Berbagai jenis mainan dan permainan tersedia di sini. Anak-anak harus betul-betul merasa nyaman dan menyukainya, seperti telaga yang berisi berbagai jenis ikan ini. Ada juga permainan scoop ponton. Padahal ini adalah kendaraan yang tidak terlalu bergantung pada kualitas fisik. Jadi tamu yang satu ini perlu bergantung pada kualitas fisik. Permainan ini sangat menyenangkan, apalagi jika dimainkan oleh anak-anak pasti menyenangkan.

Lagi Viral :  MASJID DEMAK ~ WISATA INDONESIA

Ini bukan hanya ponton sendok jika tamu perlu menghadapi tindakan fisik. Bisa juga bermain trampolin. Game ini sangat berbahaya bagi anak-anak jika ditinggal sendirian. Jadi harus tetap di bawah manajemen orang tua.

Selain memiliki pilihan untuk melihat langsung ikan-ikan di danau. Pengunjung juga bisa langsung berkolaborasi dengan ikan. Ini adalah wahana yang dapat dimanfaatkan sebagai sarana pembelajaran yang menyenangkan.

Ada juga kereta Kelinci Desa Coklat Blitar. Jika anak tersebut kurang senang dengan latihan disini. Bisa terus bermain kereta kelinci. Anak-anak hanya perlu melompat di kereta ini dan berkeliling seperti yang ditunjukkan oleh jalur yang telah ditentukan sebelumnya. Mengerikan, jelas itu harus di bawah pengawasan penjaga, karena kota berwarna bersahaja ini jarang ditinggalkan.

Buat kamu yang gemar nonton acara musik, ada juga spot musik yang belum terekam di sini. Tandan berwarna bersahaja ini merupakan ruang serbaguna di kawasan wisata ini. Ruangan ini sering digunakan sebagai tempat untuk mengadakan acara-acara seperti pernikahan, acara sosial, gathering dan acara-acara lainnya. Baik formal maupun non formal.

Setiap acara, kamar ini mengadakan acara musik yang tidak direkam untuk para tamu. Administrasi akan memberikan perangkat keras musik dan grup live serta vokalis. Namun, jika ada tamu yang ingin memberikan surat suara, kami sangat menyambutnya. Udara pasti akan berbuih.

Ruang tamu di kawasan wisata ini merupakan tempat istirahat. Di ruang tamu, ada tumpukan kursi yang dilengkapi pepohonan rindang untuk menyejukkan udara. Di kawasan ini para tamu bisa mendapatkan banyak spot untuk berfoto.

Wilayah yang sarat dengan pohon cokelat ini dibuat untuk menikmati makan malam di bawah pohon cokelat. Para tamu dapat menikmati hidangan yang dibeli di tempat atau makan siang dari rumah. Daya tarik utama di ruang tamu ini adalah para tamu dapat melihat langsung para pejabat memetik coklat.

Bagi tamu yang tidak membawa bekal dari rumah, jangan stres. Karena di sini perabotan prasmanan melambat dengan menjalankan menu khas Jawa. Selain rasanya yang enak, harganya pun sangat terjangkau. Kuliner industri wisata merupakan salah satu program penguatan, mengingat makanan dibuat oleh warga sekitar.

Lagi Viral :  PASAR BERINGHARJO ~ WISATA INDONESIA

Seperti kebanyakan destinasi liburan, Kampung Coklat juga dilengkapi dengan perkantoran pendukung. Di antara mereka ada wilayah persinggahan yang sangat besar, ruang petisi yang sejuk, dan jamban bersih. Tak ketinggalan, ada bistro dan toko berkah di sini untuk pelacak kuliner.

Bagi Anda yang tinggal di kota Blitar atau faktor lingkungannya tidak perlu bingung. Karena tempat wisata ini hanya berjarak 10 km dari pusat kota Blitar. Atau jika Anda masih bingung, Anda bisa mendatangi warga sekitar untuk menuju ke pantai Danau Kerjo dan Kantor Pusat Kota Plosorejo.

Wisata yang dekat kampung coklat Blitar

1. Hutan Pinus Tulungrejo yang rindang
2. Gunung Kelud yang menggetarkan
3. Pantai Jebring dengan pasir halus
4. Rambut Monte Gandusari
5. Pantai Tambakrejo
6. Pantai Pangi
7. Pantai Serit
8. Bukit Teletubies yang lucu
9. Hamparan Perkebunan Teh Sirah Kencong
10. Taman Pecut
11. Kolam Renang Sumber Ember
12. Gunung Butak
13. Makam Bungkarno
14. Pesawahan Desa Tulungrejo
15. Kesambi Trees Park
16.Air Terjun Grenjeng
17. Pesawahan Dusun Precet
18. Fish Garden
19. Air Terjun Njumeg
20. Masjid Agung Kota Blitar
21. Candi Penataran
22. Gumuk Sapu Angin
23. Perpustakaan Bungkarno
24. Pantai Gondo Manyit
25. Pantai Jolosutro
26. Bukit Bintang Tumpak Waru
27. Bukit Bunda
28. Pantai Pehpulo
29. Pasir Putih Sumbersih
30. Penangkaran Rusa Maliran
31. Kaloka Lodoyo
32. UPT Perpustakaan Proklamator Bung Karno
33. Puncak Kejora
34. Keboen Kopi Karanganjar
35. Taman Jurug Goa Luweng Prodo

Similar Posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *